WISATA SEX

Di sini gue akan menceritakan pengalaman pertama gue dalam seks. hal ini terjadi sewaktu gue baru berulang tahun yang ke -16. seminggu sesudah gue berulang tahun, gue diajak oleh teman-teman sekolah gue untuk berdarmawisata ke Jawa Timur. Kita ke sana dengan menggunakan dua bus kecil. tetapi karena tempat di bis tidak cukup, maka ketua kelas gue, Oki, mengajak gue untuk ikut dengan
mobilnya bersama beberapa teman cowok lain.

Perjalanan berlangsung biasa saja, dengan dibumbui canda dan tawa khas anak SMA. setelah berhenti makan malam, kedua bis pun melanjutkan perjalanan. tetapi Oki mengatakan bahwa ada temannya yang sakit perut, sehingga kita harus menunggu sebentar sampai ia dapat melanjutkan perjalanan. dia mengajak gue untuk menunggu di dalam mobil.

Di mobil, kami berbicara biasa-biasa saja. tetapi, entah kenapa, tiba-tiba Oki memandang gue dengan tatapan yang aneh. gue bingung dan bertanya, “Kenapa loe ngeliatin gue seperti itu?”. lalu dia bilang,”Kamu cantik sekali Reiko”. sebelumnya biar gue kasi tau loe semua kaya apa si Oki itu. Oki bertinggi 170-an, dengan face yang mirip James Dean dan bertubuh atletis. dan walaupun selalu
tertutup oleh celana seragam SMA-nya, kami cewek-cewek sering diam-diam melirik ke tonjolan yang dibuat benda yang ada di baliknya.

Lalu, tiba-tiba saja, Oki melumat bibir gue dengan penuh gairah dan tangannya langsung ikut meremas-remas buah dada gue dan tangan satunya meraba paha gue dengan lembut. Mulanya gue terkejut, tetapi kemudian gue menemukan bahwa gue udah becek di bawah sana. Langsung saja gue membalasnya dengan gairah juga sambil meremas-remas tonjolan di celananya, sambil membuka ritsleting
celananya. Setelah barangnya tampak keluar, gue kaget! Gue tau kalau barangnya memang besar, tetapi tidak sebesar ini! panjangnya paling tidak 25 cm, dan berdiameter paling tidak 6 cm. Langsung saja gue masukkan kontolnya ke dalam mulut gue sambil gue isep-isep penuh nikmat.

Lalu Oki pun mengajak gue pindah ke bangku belakang untuk melakukan posisi 69. saat itu kami sudah telanjang bulat. Oki langsung menghisap memek gue kuat-kuat. ahh gue merasa kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah gue rasakan sebelumnya.

Tiba-tiba terdengar ketukan di kaca mobil Oki. ternyata dua temennya datang! Gue kaget dan malu bukan main saat itu. gue langsung mengambil pakaian dan menutupi tubuh gue, tetapi Oki malah membuka pintu mobil dan menyuruh keduanya masuk.

“Oki, …” pekik gue, tetapi sebelum gue selesai, Oki dan kedua temennya sudah memegangi dan menciumi seluruh tubuh gue dengan ganasnya. gue marah dan berusaha untuk berteriak, tapi segera saja Oki memasukkan barangnya ke dalam mulut gue dan menggerakkannya dengan paksa. Arif menghisap memek gua dan Cunnarto meremas-remas dan menghisap buah dada gue.

Gue pun akhirnya tidak tahan lagi dan berhenti berontak, ternyata gue sangat menikmati ini. Oki lalu mencabut barangnya dari mulut gue dan langsung menancapkannya ke memek gua yang sudah sangat basah, dan langsung menggerakkannya dengan kuat maju-mundur. Cunnarto langsung menggantikan
tempat Oki di mulut gue.

Tiba-tiba gue merasa ada yang menusuk anus gue. ternyata Arif sedang berusaha memasukkan kontolnya dengan paksa ke anus gue! Gue terkejut dan berontak, tetapi Oki dan Cunnarto segera memegangi gue dan menahan pinggul gue sehingga gue tidak bisa bergerak.

Akhirnya Arif berhasil memasukkan seluruh kontolnya ke dalam anus gue. dia
menusuk-nusuk badan gue dengan sekuat tenaganya. gue hanya bisa merintih karena sakitnya. tetapi rasa sakit itu hilang, ternyata yang menggantikannya adalah rasa nikmat yang berbeda. permainan kami pun berlanjut.

Singkat kata, akhirnya permainan kami diakhiri dengan ketiga teman saya mengeluarkan air maninya di mulut gue. gue menelan semuanya. semua lubang di tubuh gue sudah dipakai bergantian oleh mereka bertiga. gue merasa sangat lelah, tetapi juga sangat nikmat.

Selanjutnya, sampai gue lulus sma, kami tidak pernah lupa untuk berdarmawisata, tentunya, setiap saat, gue selalu semobil dengan temen-temen cowok dengan alasan tidak ada tempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: